Karya Buku

BAGMIni merupakan karya buku pertama saya berjudul “Be a Great Muslimah:  Syar’i Berprestasi Menginspirasi”.

Bukan sekedar buku, melainkan Song Book, seperti label yang terpasang di sisi kanan atas covernya. Apa itu? Ya, buku ini memadukan dua unsur, yaitu tulisan dan lagu.

Isi buku ini akan membentuk sebuah pola pikir yang bermuara pada tujuan untuk menjadi pribadi yang “Syar’i Berprestasi Menginspirasi” seperti tagline-nya.

Juga terdapat 4 lagu positif dalam 1 CD yang melengkapi tujuan tersebut. Lagu-lagu karya sahabat saya, Bayu Adhitya, diantaranya berjudul: Setelah Aku Bertaubat, Jalan Hijrahku, Pangeran Surga, dan Great Muslimah. Yang nyanyi? Saya juga hehehe.

Melihat judulnya, saya kira buku ini hanya akan dipetik manfaatnya oleh kaum hawa saja. Tapi nyatanya tidak demikian. Beberapa kali inbox email saya dihampiri oleh para laki-laki yang juga mendapatkan manfaat darinya. Oh alhamdulillah. Mungkin kelak, penerbit Mizan akan menawari untuk mengganti judul, hehe.

Beberapa media massa mengulasnya sebagai sebuah gebrakan karena mampu menghadirkan pesan bahwa muslimah hijrah itu ada, dan bahkan penuh semangat menjalankan proses pembenahan dirinya. Konon katanya, hal ini diperkuat oleh testimoni para pembaca yang menjadikan buku Be a Great Muslimah sebagai salah satu buku pengembangan diri favoritnya. Saya hanya berharap semoga benar adanya.

JH2Dan ini buku kedua saya, berjudul “Jalan Hijrahku: Melangkah Tanpa Lelah, Berubah Penuh Berkah”

Lain dengan buku pertama, buku Jalan Hijrahku ini melibatkan para muslimah hijrah selain saya. Buku ini juga memuat kisah mereka. Ya, mereka, 13 muslimah hijrah dengan kisah transformasi diri yang anti mainstream bahkan tergolong ekstrim. Tapi mereka mampu, atau lebih tepatnya dimampukan untuk menempuh perjalanan perubahan.

Buku Jalan Hijrahku yang diterbitkan oleh penerbit Qultum Media pada November 2014 lalu ini membawa dua semangat: satu untuk menguatkan alasan bagi yang belum atau ragu memulai perjalanan berbenah diri, dan dua untuk menguatkan keistiqomahan langkah bagi yang sedang menjalankannya.

Kali ini, beberapa pembaca dan pengamat buku sepakat bahwa buku Jalan Hijrahku muatannya lebih menghujam dan maknanya lebih dalam. Tapi keduanya jelas saling melengkapi.

Anda bisa mendapatkan keduanya di toko-toko buku besar di Indonesia. Namun apabila sulit karena kehabisan stok, sekarang Anda bisa memesannya melalui sms/whatsapp ke Febby di 0813 2264 4232. Silakan🙂

2 thoughts on “Karya Buku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s