Uncategorized

Sequel Training #AkuInginBerhijab 1st Edition

ASAL MULA

Berawal dari pembahasan mengenai #HIJAB yang berulangkali saya sampaikan melalui akun twitter pribadi saya @pewski, saya dihujani banyak sekali pertanyaan tentang makna #HIJAB itu sendiri, sampai dengan berbagai curhatan mengenai kendala muslimah-muslimah yang sudah ingin ber #HIJAB.

Saat semua pertanyaan di twitter yang masuk mulai tidak terfasilitasi karena over load, saya mengarahkan para galauers #HIJAB untuk meng-invite pin BB saya. Ternyata berbagai pertanyaan yang dilayangkan dalam suasana private itu lebih panjang karena lebih dalam. Tersebab jempol saya hanya 2 dan sudah mulai berotot, mulailah saya menghentikan pemberian pin BB agar semua pertanyaan terpusat melalui e-mail saya saja, yaitu febrianti.almeera@yahoo.com

Awal-awal, setiap pertanyaan hingga keluhan ingin berhijab namun terhambat kendala yang beraneka ragam yang masuk via e-mail itu bisa saya jawab dan saya bantu solusinya dengan lebih ter-manage. Tapi ternyata, lama-kelamaan, e-mail yang masuk juga semakin banyak, semakin tak tertampung, dan e-mail yang masuk duluan malah tenggelam. Akibatnya, banyak e-mail yang tidak terjawab dan sungguh dalam hati saya sedih sekali sebab ingin menjawab satu per satu, namun terkendala waktu.

Akhirnya, saya mencetuskan sebuah ide yang juga menjadi bagian dari salah satu program #SahamSurga komunitas @GreatMuslimahID yang saya dirikan. Sebuah program menarik yang berbobot, ‘nampar-nampar’, tapi  entertaining, tidak membosankan, dan insyaAllah mampu memantapkan para muslimah untuk ber #HIJAB. Program apakah itu? Siap-siaaaap😀

 

 

HERE IT IS!!!

 

Karena setiap pertanyaan keraguan tentang #HIJAB pada intinya sama, hanya berbeda kasus, maka marilah kawan-kawan muslimah merapatkan diri dalam satu ruangan untuk mengikuti Sequel Training #AkuInginBerhijab edisi 1. Kenapa edisi 1? Karena insyaAllah akan ada edisi-edisi selanjutnya, diukur dari seberapa besar manfaat yang ditebarkan.

Disebut sequel training karena ini merupakan training berkelanjutan, total 5x pertemuan, dengan jadwal sesuai yang tertera pada pamflet di atas. Jadwal pertemuan HARUS DIIKUTI KESELURUHAN, sebab dari satu pertemuan ke pertemuan berikutnya, kamu akan ‘naik kelas’😀 Cepat daftar!! GRATIS!! Tapi hanya untuk 30 orang muslimah saja, terbatas! Bila tidak berhijab, tak mengapa. Justru training ini adalah persembahan spesial untukmu🙂

 

MY TRULY HOPE

Sungguh di lubuk hati terdalam saya, saya ingin membaikkan diri bersama-sama dengan kawan-kawan muslimah se-Indonesia. Tersebab impian tersebut besar sekali dan belum bisa saya capai dalam kapasitas diri sekarang ini, maka saya memulainya dari kota Bandung. Seandainya para muslimah berkenan melesatkan diri menjadi sebaik-baiknya pribadi melalui kemantapan hati ber #HIJAB .. yuk ikuti Sequel Training #AkuInginBerhijab edisi 1 ini. Atau jadikan ini sebagai #SahamSurga mu dengan mengajak kawan-kawanmu membaikkan diri bersama kami @GreatMuslimahID. Barakallah🙂

“Sebab tak satu pun manusia di muka bumi ini sempurna, maka baiknya bersatulah semua untuk sama-sama saling menyempurnakan.” – Febrianti

3 thoughts on “Sequel Training #AkuInginBerhijab 1st Edition

Tinggalkan Balasan

